Cek Verifikasi Data Guru atau PTK di P2TK DIKDAS


Mulai tahun 2013 penerbitan SK Tunjangan Profesi (SK TP) atau juga dikenal dengan SK Dirjen akan didasarkan pada Data Pokok Kependidikan (DAPODIK) yang ada di Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (DIREKTORAT P2TK DIKDAS). Data guru atau Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) ini diinput dan dikirim sendiri oleh sekolahan masing-masing melalui Aplikasi Pendataan Pendidikan ke server pusat DAPODIK secara online.Sistem online DAPODIK ini berdampak pada guru atau PTK yang sudah memiliki sertifikat pendidik. Data Anda sebagai guru atau PTK harus benar dan valid, sehingga nantinya tidak bermasalah dengan penerbitan SK TP atau pencairan tunjangan sertifikasi. Ada data-data terkait guru atau PTK pada Dapodik yang wajib untuk diisi karena akan berpengaruh langsung pada program-program di P2TK DIKDAS.Cara Pengecekan:
1. Masukkan NUPTK
2. Usernmae; TahunBulan; Tanggal kelahiran (Misal 19810721)Pada tautan berikut:
http://116.66.201.163:8083/info.php#
SEMOGA BERMANFAAT!

Posted on 12/02/2013, in Cek Verifikasi Data Guru atau PTK di P2TK DIKDAS, Informasi. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. rasanya semakin lelah menantikan link kemendikbud seperti gaya2an aja sampai sekarang tidak bisa di buka banyak guru mengeluh dan yang menjadi korban adalah anak didik

    • sebenarnya setiap ada link baru bisa dibuka meski kadang harus menunggu lama..saking antriannya banyak. coba terus…sampai saat ini yg blum aku cek hanya guru BK.

  2. smpe hri ini aq ga bsa buka p2tk , klu di bka iklan melulu , maunya di permudah lah , memusingkankan kasian laptopnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: